National Lasik Center (NLC)
- Truly Lasik -

National Lasik Center

National Lasik Center adalah National Lasik Center (NLC) adalah Pusat bedah refraksi laser (Pusat Lasik) yang berkomitmen memberikan layanan lasik terbaik dengan dokter spesialis mata ahli di bidang operasi bedah refraktif & didukung teknologi modern.

Para dokter spesialis mata yang ada di National Lasik Center juga berkompeten perihal kelainan refraksi dan masalah kesehatan mata lainnya. Karena Lasik bukan asal-asalan, maka dokter spesialis mata National Lasik Center sudah dibekali keahlian dan pengalaman terkait Lasik, baik urusan konsultasi pra Lasik hingga pasca Lasik.

Dapatkan Lasik Sebenarnya di National Lasik Center (NLC)!

Alasan Lasik Menjadi Kebutuhan

1

Gangguan refraksi merupakan salah satu penyebab paling umum dari masalah/gangguan penglihatan di seluruh dunia. Bahkan menjadi penyebab kedua kebutaan yang dapat disembuhkan.

2

Prevalensi atau populasi penderita Rabun Jaun (Miopia) dewasa sebesar 48,1% pada orang dewasa berusia di atas 21 tahun yang mempengaruhi produktivitas.

3

Tindakan bedah laser atau yang dikenal dengan LASIK menjadi semakin populer sebagai alternatif koreksi penglihatan, selain kacamata dan lensa kontak.

Visi

Misi

Generasi pertama Laser Vision Correction Photorefractive Keratectomy atau biasa disebut PRK adalah generasi pertama dari laser vision correction. Prosedur ini ditandai oleh ablasi pada permukaan kornea. Secara umum, proses pemulihan lebih lama dan memberi rasa kurang nyaman dibandingkan dengan teknik correction lainnya. Prosedur PRK masih tetap digunakan sesuai indikasi tertentu.

Generasi Kedua Laser Vision Correction Laser-assisted in Situ Keratomileusis atau biasa disebut LASIK adalah generasi kedua laser vision correction. Proses pemulihan berlangsung cepat dan pasca operasi lebih nyaman daripada PRK, serta efek terjadinya mata kering pasca lasik lebih ringan.

Generasi Ketiga Laser Vision Correction Refractive Lenticule Extraction with Small Incision Lenticule Extraction, atau biasa disebut ReLex SMILE adalah generasi ketiga laser vision correction yang lebih canggih dari PRK dan LASIK. Prosedur ReLex SMILE hanya membutuhkan sedikit sayatan (2-4mm), tanpa flap yang merupakan penggabungan keunggulan dari dua teknik sebelumnya, yaitu PRK dan LASIK. Dengan tidak adanya flap, menjadikan lapisan terluar kornea tetap utuh. Selain itu, ReLex SMILE juga dapat meminimalisasi efek samping pasca operasi tindakan laser vision correction seperti mata kering. Secara keseluruhan, prosedur ReLex SMILE cenderung sangat nyaman dan proses pemulihan penglihatan sangat cepat

Open chat
Hai Selamat Datang di NLC
ada yang bisa kami bantu?